Halaman

Minggu, 07 April 2013

VISI dan MISI Pengusaha Kerupuk kulit Sapi.

Pengantar Manajemen


Visi dan Misi Pengusaha Kerupuk Kulit Sapi SELERAKU dan TIGA DARA.

    Berawal dari usaha kecil-kecilan dan tenaga pembantu yang tersedia dari lingkungan sendiri, kini kerupuk kulit sapi SELERAKU dan sekaligus juga TIGA DARA yang dikembangkan oleh seorang ibu yang bernama Ibu Lily yang beralamat di Bumi Mutiara blok JC 13 No.11 RT.006/RW.033 Bojong Kulur, Gunung Putri, Bogor. sekarang telah menjadi sumber penghasilan utama untuk kehidupan sehari-hari, omset yang dijanjikan juga lumayan, bisa di bilang lebih untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Setelah mulai merasakan apa yang di capainya, kini Ibu Lily memiliki TUJUAN atau Target atau VISI yaitu supaya usahanya ini bisa lebih berkembang dan lebih dikenal masyarakat dengan berharap perkembangannya bisa menjadi supplier dan produknya dapat di sebarkan sampai ke luar kota.

Untuk mencapai VISInya, Dia telah meningkatkan usahanya dari segi Produksi dan Marketing, melalui penambahan jumlah tenaga kerja dan meningkatkan jumlah produksi, serta mulai memasuki pasar jakarta, seperti ciledug dan lain-lainnya. 

Namun untuk mencapai VISInya, masih banyak yang harus dimaksimalkan, seperti kualitas produk, sistem marketing,dll. Walaupun masih banyak yang harus di perbaiki dan dikembangkan, namun Ibu Lily tidak akan menyerah karna Ibu Lily adalah seorang yang memiliki jiwa enterprenuer sejati.

Keputusan yang seharusnya mudah diputuskan karena termaksud keputusan terprogram.

Keputusan dalam memasarkan produk dengan melalui warung-warung pengecer dan rumah-rumah makan sering mengalami kesulitan karena kurangnya kepercayaan akan clan, namun mengingat perusahaan yang sudah lama dikembangkan, maka keputusan ini seharusnya mudah diputuskan berdasarkan pengalaman yang sudah ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar